Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
151 Pelamar Lolos Administrasi Pejabat Otorita IKN - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
IKN NUSANTARA Kaltim

151 Pelamar Lolos Administrasi Pejabat Otorita IKN

Ilustrasi gedung yang ada di kawasan inti pusat pemerintahan di IKN Nusantara. foto dok.ikn.go.id.

BADAN Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, pada Selasa (12/12) lalu mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk 25 dari 27 posisi jabatan Kepala Biro/Direktur di lingkungan Otorita IKN, nama-namanya dapat dibuka melalui link ikn.go.id/karier atau melalui link ini 20221213-pengumuman-hasil-seleksi-administrasi. Melalui pengumuman nomor P.005/Otorita IKN/XII/2022 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Kepala Biro/Direktur di lingkungan Orotita Ibu Kota Nusantara, Achmad Jaka Santos Adiwijaya, ditetapkan sebanyak 151 pelamar dinyatakan lulus administrasi.

Tercatat ada sebanyak 9 pelamar dinyatakan lolos administrasi masing-masing yang melamar di posisi Biro Perencanaan, Organisasi dan Kerjasama, dan pelamar pada Biro umum dan Pengadaan Barang/Jasa serta Direktur Sarana Prasarana dasar.  Masing-masing ada 10 pelamar di Biro SDM dan Hubungan Masyarakat serta pada Direktur Pemberdayaan Masyarakat.

Selanjutnya masing-masing ada 3 pelamar pada Biro Keuangan, Barang Milik Negara dan Aset Dalam Penguasaan, pada Direktur Perencanaan Makro, pada Direktur Perencanaan Mikro, pada Direktur Pertanahan, lalu pada Direktur Ketentraman dan Ketertiban Umum, pada Direktur Transportasi Hijau, Direktur Pengembangan Pemanfaatan Kehutanan dan Sumber daya Air, pada Direktur Pembiayaan, dan Direktur Sarana Prasarana.

Ilustrasi gedung yang ada di kawasan inti pusat pemerintahan di IKN Nusantara. foto dok.ikn.go.id.

Related posts

Pemerintah Akan Bentuk Gugus Tugas Pemilu 2024 Lintas Kementerian

admin

Minat Investor di IKN Naik jadi 40 Kali Lipat, Dibutuhkan Lahan 1.400 Ha

admin

Negara Asia Berniat Investasi Bangun IKN dan Daerah Penyangga

admin
Media Centre