Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
183 Investor Malaysia Minat Bangun IKN - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
IKN NUSANTARA News

183 Investor Malaysia Minat Bangun IKN

Foto Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/11/2022).(KOMPAS.com/Haryantipuspasari).

JAKARTA- Sebanyak 183 investor, pada Rabu 30/11) lalu, hadir dalam Forum Ibu Kota Nusantara (IKN) yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Juru Bicara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Endra Atmawidjaja menjelaskan, 183 investor bergerak  dari berbagai sektor diantaranya properti, start up, industri, kesehatan, transportasi, energi, digital dan lainnya yang berminat untuk ikut mengembangkan IKN. “Jadi kita sudah konsolidasikan materinya supaya itu bisa ditangkap dengan mudah oleh investor,” ucap Endra, Kamis (1/12/2022).

Forum pertemuan yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan dan Industri Internasional (MITI) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia ini, menghadirkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Mewakili pemerintah, Menteri Basuki mengatakan bahwa Pemerintah akan memberikan berbagai kemudahan untuk berinvestasi di IKN, khususnya di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) 1A, 1B, dan 1C dalam tahap awal pengembangan IKN. “Kami ingin melangkah maju bersama dan akan memberikan karpet merah yang lebih merah bagi para investor Malaysia, khususnya sebagai sahabat Indonesia,” kata Basuki.

Related posts

BNI Tertarik Biayai Infrastruktur dan Fasum di IKN

admin

Waktu Dekat BUMO Bina Karya  Milik Otorita IKN Bakal Beroperasi

admin

KPK Tetap Proses Siapapun, Termasuk Pihak Terkait Pemilu

admin
Media Centre