Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Hanura : Pindahnya Wiranto tak Pengaruhi Soliditas Partai - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Kaltim PEMILU POLITIK

Hanura : Pindahnya Wiranto tak Pengaruhi Soliditas Partai

Wiranto dikabarkan pindah partai dari Hanura menjelang Pemilu 2024. (ilustrasi). dok.PBSI

JAKARTA —  Ketua Bidang Hukum DPP Partai Hanura Serfasius Serbaya Manek menegaskan, isu kepindahan Wiranto dari Hanura tidak memengaruhi soliditas partai menjelang Pemilu 2024, meski diakui Wiranto sebagai pendiri partai memiliki jasa besar terhadap partai Hanura. “Saat ini, kerja-kerja politik sudah dirancang secara terukur untuk memenangkan Pemilu 2024, sehingga Hanura sama sekali tidak terpengaruh dan tidak ada urusan sama sekali dengan kepindahanWiranto ke partai tertentu,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Ahad (19/2/2023).

Serfasius lebih lanjut mengatakan, Hanura di bawah nakhoda Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) telah melakukan kerja-kerja politik dengan metode 5S, yakni strategi, struktur, skill, sistem, dan speed. Hasilnya, kata Serfasius, Hanura telah menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2024. “Sekali lagi, Hanura siap memenangkan Pemilu 2024, karena perencanaan pemilu sangat sistematis, di bawah komando Bapak OSO sebagai ketua umum, dengan tim di semua tingkatan yang solid, berorientasi target, dan sinergis,” tegasnya.

Related posts

Hanura Kaltim Targetkan Satu Fraksi pada Pemilu 2024

admin

Timsel Umumkan Hasil Tes TPA PPNPN IKN 2023

admin

6 Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo versi Jokowi dan GP Ansor

admin
Media Centre