Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Jokowi Beri Sinyal Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024? - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Nasional

Jokowi Beri Sinyal Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024?

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto berjabat tangan usai kegiatan acara. (foto.ist)

JAKARTA – Kebersamaan Presiden Jokowi dan Ketum Partai Gerindra kembali tertangkap kamera. Keduanya tampak mesra dalam suatu acara dan terakhir, dalam rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia, bertemakan ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

“Inilah yang sekarang ini menyebabkan 333 juta orang kelaparan dan mungkin 6 bulan lagi bisa 800 juta orang, akan kelaparan dan kekurangan makan akut, karena tidak ada yang dimakan,” ujar Jokowi.

Saat berkunjung ke Ukraina, Jokowi mengatakan banyak stok gandum yang tertahan akibat perang. Jumlahnya mencapai puluhan juta ton.

“Saya saat itu ke Ukraina ketemu Presiden Zelensky. Dia cerita kepada saya ada stok di Ukraina, stok di gudang 22 juta ton, stok dalam proses panen 55 juta ton. Artinya, 77 juta gandum diam di Ukraina nggak bisa keluar karena perang,” ujar Jokowi.

Dalam foto-foto yang dibagikan tim media Prabowo Subianto, tampak Ketua Umum Partai Gerindra itu mengobrol akrab dengan Presiden Jokowi. Terlihat juga Wapres Ma’ruf Amin dan sejumlah ulama dalam foto tersebut.

Momen ini menambah panjang daftar keakraban Jokowi dan Prabowo. Sebelum acara zikir kebangsaan, Jokowi dan Prabowo akrab di momen Idul Adha, Minggu (10/7/2022). Kemudian, saat HUT Bhayangkara pada 5 Juli lalu, Jokowi dan Prabowo juga akrab.

Related posts

62,64 Persen Responden Percaya Debat Terbuka Capres, Bisa Pengaruhi Pilihan Mereka di 2024

admin

AMAN Kaltim Tolak Rencana 6 Ribu Transmigrasi asal Yogyakarta Masuk IKN

admin

“Panglima” Jilah Minta Rocky Gerung di Proses Hukum

admin
Media Centre