Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Jokowi Minta IKN Jadi Proyek Strategis Nasional - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Nasional

Jokowi Minta IKN Jadi Proyek Strategis Nasional

Jokowi Pimpin Rapat Terbatas soal PSN (foto Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat terbatas, dengan agenda terkait evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Selasa (6/9), meminta agar Ibu Kota Nusantara (IKN) ditetapkan sebagai PSN.

“Bapak Presiden mengarahkan agar khusus untuk ibu kota, ditetapkan sebagai proyek PSN karena tentunya ini akan mempermudah dan akselerasi daripada pembangunan ibu kota,” kata Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, usai menghadiri rapat terbatas dipimpin Presiden Jokowi, sebagaimana disampaikannya dalam keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (6/9).

Jokowi sambungnya, meminta jajarannya segera menyelesaikan seluruh PSN sebelum 2024. “Bapak Presiden meminta agar keseluruhan proyek secara nasional bisa selesai secara fisik sebelum 2024,” ujar Airlangga meneruskan pernyataan dan arahan Jokowi saat memimpin Ratas.

Related posts

Menkominfo dan Adiknya Bisa Terseret Kasus BTS 4G

admin

IKN Mulai Dibangun, Kontrak Paket Konstruksi Hingga Software Ditandatangani Senin Depan

admin

DPR Pertanyakan Royalti Hilirisasi Batu Bara Digratiskan pada Perppu Cipta Kerja

admin
Media Centre