Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Kemenkeu Guyur Rp5,5 T untuk Proyek Prioritas Nasional 2023, Termasuk IKN - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
News

Kemenkeu Guyur Rp5,5 T untuk Proyek Prioritas Nasional 2023, Termasuk IKN

Kementerian Keuangan akan mengalokasikan anggaran Rp5,5 triliun untuk sejumlah proyek prioritas nasional dan proyek unggulan pada 2023, termasuk IKN. foto antara.news.

JAKARTA – Kementerian Keuangan mengalokasikan anggaran Rp5,5 triliun untuk sejumlah proyek prioritas nasional (PSN) dan proyek unggulan pada 2023. Salah satunya direkomendasi untuk prakiraan kebutuhan anggaran pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Selain untuk IKN, anggaran juga akan dialokasikan untuk pemberian beasiswa LPDP  menargetkan 3.256 penerima, pembangunan CEISA 4.0, pembangunan Sistem Indonesia National Single Window (SINSW).

“Kemudian program ultra mikro yang kita kelola dengan Pusat Investasi Pemerintah (PIP), program pembangunan biodiesel, National Logistic Ecosystem (NLE), reformasi di bidang perpajakan. Kita juga buat dana bergulir untuk lingkungan hidup,” jelas Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam rapat kerja dengan Komisi XI, pada Senin (5/9).

Related posts

Gerak Cepat KPU, Konsinyering 4 Rancangan PKPU

admin

Verifikasi Parpol Untuk Memastikan Keabsahan Peserta Pemilu 2024

admin

KPU Bakal Klarifikasi Parpol Diduga Catut Nama Penyelenggara Pemilu

admin
Media Centre