Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
KPU-IDN Media Teken MoU, Perluas Info Kepemiluan dengan Bahasa Milenial - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
POLITIK

KPU-IDN Media Teken MoU, Perluas Info Kepemiluan dengan Bahasa Milenial

Ketua KPU Hastim Asy'ari teken MoU dengan IDN Media. foto istimewa.

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menjalin kerja sama dengan IDN Media, terkait Sosialisasi dan Penyebaran Informasi Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan 2024, Senin (5/9). Kerja sama tertuang dalam Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dan ditandatangani langsung Ketua KPU Hasyim Asy’ari dengan CEO IDN Media, Winston Putra Utomo.

MoU ini diharapkan dapat meningkatkan penyebaran dan perluasan informasi kepemiluan kepada masyarakat, terutama generasi milenial dan generasi z. Oleh karenanya, Hasyim Asy’ari sebelum melakukan penandatanganan MoU, ia menyambut baik kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menyukseskan pemilu dengan pelibatan banyak pihak.

Kerja sama dengan IDN Media, diharapkan dapat meningkatkan penyebaran informasi kepada generasi muda (milenial dan z) yang menjadi pengakses mayoritas IDN Media. “Kalau tadi dikatakan pengakses IDN Media 70 juta, berarti sekitar 30 persen pemilih kita itu penikmat konten IDN Media, sehingga pengakses IDN Media bisa menyabut pemilu dengan riang gembira,” ujar Hasyim.

Related posts

KPU Buka Ruang Tanggapi Terkait DPS Pemilu 2024

admin

Bawaslu Putusakan KPU Langgar Administrasi Pemilu, Terhadap Partai Prima

admin

Delapan Fraksi DPR Pertegas Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

admin
Media Centre