Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
KPU Teken MoU Radio Elshinta dan MNC Media, Perluas Sebaran Informasi Pemilu ke Masyarakat - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
PEMILU

KPU Teken MoU Radio Elshinta dan MNC Media, Perluas Sebaran Informasi Pemilu ke Masyarakat

Ketua KPU Hasyim Asy'ari teken MoU dengan PT. Radio Elshinta Jakarta. foto kpu.go.id.

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjalin kerjasama dengan media, baik dengan PT Radio Elshinta maupun dengan MNC Media, yang diteken dalam waktu berbeda yakni pada Rabu (16/11) dan Kamis (17/11). Penandatanganan kerjasama dengan radio Elshinta berlangsung di Kantor Radio Elshinta, Joglo, Kembangan, Jakarta. Sedangkan penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara KPU dengan MNC Media, dilakukan di Gedung iNews Tower MNC Center Complex Kebon Sirih Jakarta, (17/11/2022).

Sebagaimana dilansir dari laman kpu.go.id, bahwa MoU dengan kedua media ini, penandatangannanya langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari dengan Direktur Utama PT Radio Elshinta, Zandra Kusmardhana dan Direktur PT MNC Televisi Network Esmal Diansyah, yang tujuannya adalah dalam rangka untuk memperluas sebaran informasi kepemiluan agar bisa dengan mudah dijangkau dan diterima oleh masyarakat.

Saat menyampaikan sambutan, Hasyim berterima kasih dan menyambut baik kerja sama yang telah terjalin. Sebagai sebuah platform media, Radio Elshinta mempunyai peran strategis menyebarluaskan informasi kepemiluan kepada masyarakat. Elshinta menurut Hasyim memiliki rekam jejak yang baik, konsisten menawarkan konsep radio berita yang isinya berdiskusi, mengupas beragam hal, termasuk kepemiluan.

Related posts

KPU, Bawaslu, DKPP Gelar Rapat Bahas Polemik PKPU.10/2023, tentang Kuota Caleg Perempuan

admin

KPU Bantah Selundupkan Pasal untuk  Loloskan Caleg Eks Koruptor 

admin

KPU Terima DP4, Jumlah Potensial Pemilih Pemilu 204 Juta Orang

admin
Media Centre