Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
OSO Tetapkan Surpani Sulaiman Jadi Ketua Hanura Kaltim - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Kaltim Nasional News

OSO Tetapkan Surpani Sulaiman Jadi Ketua Hanura Kaltim

Partai Hanura menunjuk Surpani Sulaiman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Kalimantan Timur periode 2018-2020.

Penunjukan Surpani Sulaiman tidak lepas dari konflik internal partai dan Ketua DPD Hanura Kaltim Herwan Susanto menyeberang dan bergabung dengan kubu DPP Hanura hasil musyawarah nasional luar biasa dengan ketuanya Daryatmo dan Sekretaris Sarifudin Sudding.

Surpani Sulaiman kepada wartawan di Samarinda, Minggu (28/1/2018), menjelaskan bahwa penunjukan dirinya sebagai ketua DPD Hanura Kaltim telah resmi dengan turunnya SK DPP Hanura No: SKEP/431/DPP-HANURA/1/2018 yang ditandatangani Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang tertanggal 27 Januari 2018.

Dengan SK tersebut, dia mendapat perintah untuk menyelamatkan Partai Hanura dengan membentuk kepengurusan yang baru dan melaksanaman tugas menghadapi berbagai tahapan pemilu, salah satunya terkait verifikasi faktual oleh KPU Kaltim.

Related posts

183 Investor Malaysia Minat Bangun IKN

admin

Totalindo Bidik Proyek IKN dengan Skema KPBU

admin

Menteri PANRB: Rekrutmen ASN 2023 Dibuka untuk Umum

admin
Media Centre