Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Pemerintah Siapkan Insentif Bagi Pelaku Usaha dan Investor di IKN - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Daerah Kaltim

Pemerintah Siapkan Insentif Bagi Pelaku Usaha dan Investor di IKN

Presiden Jokowi sebelum memimpin rapat mengenai pembangunan IKN, Selasa (04/10/2022), di Istana Merdeka, Jakarta. (Foto: Humas Setkab/Agung)

KEPALA Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono mengungkapkan, pemerintah tengah mempersiapkan 3 hal terkait pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

“Ada tiga hal yang kami persiapkan dalam rangka kita membangun kota IKN, Ibu Kota Negara Nusantara yang tidak hanya layak huni, tapi juga loveable, dicintai. Dan kami ingin agar di tahun 2024 nanti, akan terbentuk satu ekosistem menyeluruh dan juga membuat kota itu memang menjadi kota yang layak huni,” ungkap Bambang usai mengikuti rapat dipimpin Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (04/10).

Bambang memaparkan, ketiga hal tersebut adalah rancangan peraturan pemerintah (RPP), terkait insentif bagi pelaku usaha dan investor yang akan melakukan usahanya di IKN, pembentukan Badan Usaha Milik Otorita IKN, serta pelaksanaan jajak pasar.

Related posts

Cek Disini 750 Pemenang Undian Wajib Pajak Total Rp.3 Miliar

admin

Belasan Rumah Susun di IKN Nusantara Mulai Berdiri Kokoh

admin

Negara Asia Berniat Investasi Bangun IKN dan Daerah Penyangga

admin
Media Centre