Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
PNS Generasi Milenial Duluan Pindah ke IKN - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
IKN NUSANTARA Nasional

PNS Generasi Milenial Duluan Pindah ke IKN

Foto: Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Hingga awal tahun 2023, progres pembangunan telah mencapai 12 persen. (Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Kabinet RI)

JAKARTA – Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya yang tergolong usia yang memasuki generasi milenial, harus bersiap lebih dulu berpindah ke Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur. Generasi milenial yang dipidahkan lebih awal, mereka yang berusia atau lahir pada era tahun 1981-1996 (saat ini berusia 26-41 tahun).

Untuk pemindahan mereka sendiri, nantinya akan dilakukan secara bertahap hingga 2024. Meskipun di akar rumput kalangan PNS, terendus kegelisahan mereka soal rencana pemindahan PNS ke IKN. “ASN milenial akan menjadi penduduk awal di sana, kita ada staging (pemindahan) 2022 – 2024,” kata Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara Dhony Rahajoe, dalam acara Market Sounding IKN di Jakarta dikutip Kamis (23/2/23)

Related posts

Pemprov Kaltim Dukung Konsorisum Forest City Lakukan Penelitian terkait IKN

admin

TII: Parpol Harus Punya Strategi Komunikasi Agar Bisa Gaet Pemilih Muda

admin

Tender Proyek Tol IKN Segmen Karangjoang-KKT Kariangau Batal Diteken

admin
Media Centre