Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Rudolf : Revitalisasi Partai Penting, Agar Organisasi Menjadi Solid - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Nasional

Rudolf : Revitalisasi Partai Penting, Agar Organisasi Menjadi Solid

Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani (DPP Hanura) korwil Kalimantan Mayjend TNI Purn. Rudolf A Butarbutar, memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapimda Hanura Kaltim, di gelar Selasa (15/9) di Hotel Grand Victoria Samarinda, Jl. S. Parman Samarinda.

DEWAN Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani (DPP Hanura) yang diwakili Korwil Kalimantan Mayjend TNI Purn. Rudolf A Butarbutar, hadir untuk membuka acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Hanura Kaltim, pada Kamis (15/9) di Hotel Grand Victoria, Jl. S Parman Samarinda.

Rudolf sebelum secara resmi membuka Rapimda, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa menghadapi Pemilu 2024 waktunya tidak akan lama lagi, 15 bulan itu waktu yang sangat singkat. “Tema Rampinda hari ini sangat strategis, Revitalisasi Struktural Partai menuju Pemenangan Pemilu 2024. Nah menuju tahun 2024, waktunya tinggal sedikit kurang lebih 15 bulan. Jadi Revitalisasi struktur organisasi perlu dilakukan, karena tadinya pengurus tidak solid akan menjadi solid,” jelas Rudolf dalam sambutannya, seraya menambahkan, bahwa organisasi partai itu ada tujuannya adalah untuk mencapai tujuan dan target-target yang akan dicapai.

Ketua DPD Hanura Kaltim, Surpani Sulaiman dampingi Pengurus DPP Hanura Korwil Kalimantan Mayjend TNI Purn. Rudolf A Butarbutar.

Related posts

Era Medsos, Apakah Artis Masih Ampuh Kerek Partai di Pemilu?

admin

Hanura Daftar ke KPU, Bawa Berkas 34 DPD dan 514 DPC se-Indonesia

admin

Revisi UU IKN, Fokus 3 Hal Utama

admin
Media Centre