Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Tony Blair Kunjungi IKN, Bahas Pembangunan Bersama Kepala Badan Otorita - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
IKN NUSANTARA Nasional

Tony Blair Kunjungi IKN, Bahas Pembangunan Bersama Kepala Badan Otorita

Tony Blair Kunjungi IKN, Ini yang Dibahas Bersama Kepala Badan Otorita. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia bertemu dengan Tony Blair di Davos, Swiss.

JAKARTA – Mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair berkesempatan mengunjungi lokasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Provinsi Kalimantan Timur, untuk melihat langsung perkembangan pembangunan IKN. Hal tersebut dikemukakan Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono, yang diunggahnya di laman LinkedIn pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Bambang mengupload mengunggah beberapa potret dirinya yang mengenakan pakaian dinas coklatnya dan Tony Blair yang terlihat memakai jas dan dasi berwarna ungu. “Menyambut Tony Blair di kantor saya [IKN] ini adalah kunjungan keduanya dalam 5 bulan,” tulisnya, dikutip melalui unggahannya di laman LinkedIn Bambang Susantono, Selasa (8/3/2023).

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan, pertemuan antara keduanya membahas tentang perkembangan terbaru, termasuk pendekatan mereka untuk memerhatikan komunitas, hutan, dan keanekaragaman hayati yang ada di Nusantara selama konstruksi. “Kami bertukar pikiran tentang bagaimana meningkatkan iklim investasi Nusantara sekarang dan dalam jangka panjang, serta untuk menumbuhkan ruang seni dan budaya kota serta bahan penting lainnya dari kota yang menyenangkan ini,” ujarnya.

Bambang mengaku senang atas kunjungan Mantan PM Inggris tersebut, yang dinilainya menjadi komitmen kuat untuk mendukung pembangunan IKN. “Bersyukur atas dukungan kuat Sir Tony kepada Nusantara. Otorita Ibu Kota Nusantara terus berharap untuk mendapatkan manfaat dari pengalaman dan jaringan internasionalnya,” pungkas Bambang.

Related posts

Anggaran Pembangunan IKN Jadi Rp15 Triliun

admin

Hanura Tentukan Dukungan soal Capres pada Desember 2022

admin

Menhan Prabowo Ngopi Bareng dengan Para Pimred Media Nasional di Hambalang

admin
Media Centre