Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Wamenaker : IKN Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru, Namun Ada Tantangan - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
IKN NUSANTARA Nasional News

Wamenaker : IKN Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru, Namun Ada Tantangan

Gestur Afriansyah Noor setelah dilantik sebagai wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 15 Juni 2022. Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) itu dilantik Jokowi sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan. TEMPO/Subekti.

JAKARTA – Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan bahwa, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Kalimantan Timur dan daerah penyangga seperti Kalimantan Tengah. Dampaknya akan menciptakan banyak lapangan kerja baru. Namun, masih dihadapkan pada sejumlah tantangan, sebab terbukanya lapangan pekerjaan akan ikut bertransformasi di masa perkembangan teknologi Industri 4.0, sehingga akan banyak pekerjaan tumbuh maupun hilang yang disebabkan perkembangan teknologi. “Kemahiran dalam dunia digital menjadi penting untuk dapat bekerja di smart city (kota pintar) di IKN,” terang Afriansyah Noor.

Related posts

BW: Dokumen Bocor, Firli Bahuri dan Alex Marwata Bisa Jadi Tersangka

admin

Dokumen Teknis RDTR IKN Rampung dan Diserahkan ke OIKN

admin

Kemenkeu Guyur Rp5,5 T untuk Proyek Prioritas Nasional 2023, Termasuk IKN

admin
Media Centre