Warning: Constant WP_MEMORY_LIMIT already defined in /home/u8660474/public_html/dpdhanurakaltim.com/wp-config.php on line 87
Wapres Undang Forum Pemred Dngarkan Persoalan Media Massa - Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Web Resmi DPD Hanura Kaltim
Nasional

Wapres Undang Forum Pemred Dngarkan Persoalan Media Massa

 Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin usai menerima pengurus dan anggota Forum Pemred di kediaman Wapres, Jakarta, Rabu (28/12/2022). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

JAKARTA – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengundang pengurus dan anggota Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) di kediamannya, Jakarta, pada Rabu (28/12) malam, guna mendengarkan persoalan-persoalan yang dihadapi media massa saat ini.

“Saya mendengar informasi dari Pak Masduki (Juru bicara Wapres Masduki Baidlowi) yang juga mantan wartawan, tentang kehidupan media saat ini yang katanya sedang lagi tidak begitu baik. Saya kira malam ini saya tentu ingin mendengar cerita tidak baiknya itu seperti apa,” kata Wapres dalam pengantarnya.

Wapres lebih lanjut mengatakan, ia ingin mendengar langsung persoalan yang dihadapi media, dari para pemimpin redaksi dan pemimpin organisasi media. Harapannya, dari pertemuan ini akan muncul hal penting yang bisa menjadi bahan untuk pengabilan kebijakan yang akan diambil pemerintah. “Agar negara juga bisa hadir lah dan memberikan solusi-solusi tepat guna bagi masalah media dalam persoalan yang dihadapi media,” jelasnya.

Related posts

5 Ruas Jalan Tol Bakal Dibangun di IKN Nusantara

admin

Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Guru Dibuka Mulai 31 Oktober 2022

admin

Jelang Akhir 2022, Utang RI Capai Rp. 7.554,25 T

admin
Media Centre